Business Solution

Senin, 15 Januari 2018

Jual Product Perkins genset





JUAL PRODUK PERKINS GENSET
Jual Perkins Genset, Sales Spare Parts Perkins Genset, Sales Service Perkins Genset, Sales Rental Perkins Genset, Sales Overhaul Perkins Genset, Sales Maintenance Contract Perkins Genset.



Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT TRIGUNA KARYANUSA  memiliki program pelayanan kepada costumer yaitu: Pengadaan new unit Perkins Genset, suku cadang Perkins Genset, on call Perkins Genset, maintenance contract Perkins Genset, full maintenan contract Perkins Genset, repair minor Perkins Genset, repair major Perkins Genset, top ovehaul Perkins Genset, general overhaul Perkins Genset, reconditioned Perkins Genset serta Rental Perkins Genset.


PT TRIGUNA KARYA NUSA  melayani dilevery order seluruh kota di indonesia antara lain :








Visi
Menjadi perusahaan terbaik sebagai rekan usaha untuk pelanggan dengan motto "Business Solutions" sesuai dengan kebutuhan pelangan.

Misi
Memmberikan yang terbaik kepada stake holder dengan kualitas dan pelayanan terbaik competitive serta win-win solution.

CORE VALUE
Focus
Fokus pada pelanggan dengan mengutamakan pelayanan kepada pelanggan sebagai prioritas utama.

Respect
Peduli terhadap orang lain dan kelselamatan kerja demi kesejahteraan bersama serta kemajuan perusahaan, bangsa dan negara.

Accountability
Dengan perhitungan yang cepat dan tepat menjamin teguh prinsip win win solution


Excellent
Dengan menerapkan prinsip PDCA secara terus menerus dan consistent untuk mencapai kesempurnaan dalam pelayanan maupun kualitas product.

PT TRIGUNA KARYA NUSA  Melayani Penjualan spare parts antara lain:
Engine Group (Cylinder head, Bushing Valve, Seat valve, Chember, Gasket kit head, Liner Cylinder, Piston assy, Ringset piston, Bearing conecting rod/ metal  jalan, Bearing crangshaft/ Metal duduk, Washer thrust/metal bulan, Conecting rod/stang piston, Crankshaft/ As kruk, Vale intake, Valve Exhaust, Oil Filter, Fuel Filter, Aircleaner, Filter Hydraulic, Nozzle, Injection, Spare plug, Glow plug, Oil pump dll).

Clutch group (Master Cylinder assy, Master release assy, Cove clutch/matahari, Disc clutch/pelat coupling, Bearing release.)

Manual Transmission group (Gasket kit transmission, Gear Forward, Gear reverse, shinchonize, Yoke, Spider set, Propeller, Wire.)

Automatic Transmision group (Gasket kit transmission, Disc clutch, Plate, Ring seal, control valve, torque converter.)

Differential group/ Gardan (Pinion Ring gear, planetari gear, shaft, Wheel/pelg, Solid tire/ban mati, Penumatic tire/ban hidup).


Brake group (Wheel cylinder, Shoe lining/kanvas rem, Wire Rh dan Lh, Master brake, Kit wheel cylinder, kit master brake),

Rear axle group (Kit kingpin, kit bellcrank, pin knucle, pin bellcrank, pin tierod, Kit cylinder steering)

Mast group (Roller bearing, Fork/garpu, forkshoe/sepatu garpu/extention, Chain/rante, Hose hydraulic, Kit lift cylinder, Kit tilt cylinder).

Acceories/ Electrical group (Head lamp, Front lamp, Rear Lamp, Switch lamp, Relay, Cotactor, Motor drive, Motor hydraulic, Sensor steering, Tire angle sensor, CPU board, Mpu Board, Controller, Transistor, Diode, Rotary lamp, Battery forklift, Motor starter, Dinamo Amphere).


Attachment (Paper Roll Clamp, Bale clampSide shifterhinged forkPush pull, Doubledeep, Bucket, Rotating ForkFork Load Stabilizer, Rum Fork, Fork Shoes, Trilateral Head UnitTire Clamp RotatingInverta Load PusherFoam ClampDrum ClampCarton ClampBlock Clamp, Crane Arm )


PENGERTIAN GENSET
Generator diesel adalah kombinasi mesin diesel dengan generator listrik (sering alternator) untuk menghasilkan energi listrik. Ini adalah kasus mesin generator yang spesifik. Mesin pengapian kompresi diesel biasanya dirancang untuk berjalan dengan bahan bakar diesel, namun beberapa jenis diadaptasi untuk bahan bakar cair atau gas alam lainnya.

Set pembangkit diesel digunakan di tempat-tempat tanpa sambungan ke jaringan listrik, atau sebagai suplai daya darurat jika grid gagal, dan juga untuk aplikasi yang lebih kompleks seperti pemasangan lonjakan puncak, grid dan ekspor ke jaringan listrik.

Ukuran generator diesel yang tepat sangat penting untuk menghindari beban rendah atau kekurangan tenaga. Ukuran rumit oleh karakteristik elektronik modern, khususnya beban non linier. Dalam ukuran berkisar sekitar 50 MW dan di atas, turbin gas siklus terbuka lebih efisien pada muatan penuh daripada sederetan mesin diesel, dan jauh lebih kompak, dengan biaya modal yang sebanding; Tapi untuk pemuatan bagian reguler, bahkan pada tingkat daya ini, array diesel terkadang lebih disukai untuk membuka turbin gas siklus, karena efisiensi superiornya.


Diesel Generator Set
Kombinasi kemasan mesin diesel, generator dan berbagai perangkat pendukung (seperti dasar, kanopi, redaman suara, sistem kontrol, pemutus sirkuit, pemanas air jaket dan sistem awal) disebut sebagai "penghasil pembangkit" atau "genset " Ringkasnya.

Ukuran set berkisar antara 8 sampai 30 kW (juga 8 sampai 30 kVA single phase) untuk rumah, toko kecil dan kantor dengan generator industri yang lebih besar dari 8 kW (11 kVA) sampai 2.000 kW (2.500 kVA tiga fasa) yang digunakan untuk kantor besar kompleks, pabrik. Set 2.000 kW dapat ditempatkan dalam wadah ISO 40 kaki (12 m) dengan tangki bahan bakar, kontrol, peralatan distribusi daya dan semua peralatan lain yang diperlukan untuk beroperasi sebagai pembangkit listrik mandiri atau sebagai cadangan siaga untuk daya grid. Unit-unit ini, yang disebut sebagai modul daya adalah genset pada trailer triple poros berukuran besar dengan berat 85.000 pound (38.555 kg) atau lebih. Kombinasi dari modul ini digunakan untuk pembangkit listrik kecil dan ini dapat digunakan dari satu sampai 20 unit per bagian daya dan bagian ini dapat dikombinasikan untuk melibatkan ratusan modul daya. Dalam ukuran yang lebih besar ini, modul daya (mesin dan generator) dibawa ke situs di trailer secara terpisah dan dihubungkan bersamaan dengan kabel besar dan kabel kontrol untuk membentuk pembangkit listrik tersinkronisasi lengkap. Sejumlah pilihan juga ada untuk menyesuaikan kebutuhan spesifik, termasuk panel kontrol untuk paralel autostart dan induk, kanopi akustik untuk aplikasi tetap atau bergerak, peralatan ventilasi, sistem pasokan bahan bakar, sistem pembuangan, dll. [1] Generator diesel, yang kadang-kadang berukuran sekecil 200 kW (250 kVA) banyak digunakan tidak hanya untuk tenaga darurat, namun juga memiliki fungsi sekunder daya makan untuk jaringan listrik baik selama periode puncak, atau periode ketika ada kekurangan daya yang besar. generator.

Kapal sering juga menggunakan generator diesel, terkadang tidak hanya memberi tenaga tambahan untuk lampu, kipas angin, derek dll, tapi juga secara tidak langsung untuk penggerak utama. Dengan propulsi listrik, generator dapat ditempatkan dalam posisi yang nyaman, untuk memungkinkan lebih banyak muatan yang harus dibawa. Drive listrik untuk kapal dikembangkan sebelum Perang Dunia I. Drive listrik ditentukan dalam banyak kapal perang yang dibangun selama Perang Dunia II karena kapasitas produksi untuk roda gigi dengan pengurangan yang besar tidak mencukupi, dibandingkan dengan kapasitas pembuatan peralatan listrik.  Pengaturan diesel-listrik semacam itu juga digunakan di beberapa kendaraan darat yang sangat besar seperti lokomotif kereta api.

Ukuran Generator
Generator Set pembangkit ukurannya berdasarkan muatan listrik yang dimaksudkan untuk disuplai, karakteristik muatan listrik seperti kW, kVA, var, konten harmonis, arus gelombang (mis., Motor starting current) dan beban non linier. Tugas yang diharapkan (seperti darurat, prime atau continuous power) serta kondisi lingkungan (seperti peraturan ketinggian, suhu dan emisi gas buang) juga harus dipertimbangkan.


Pembangkit Listrik
Satu atau lebih generator diesel yang beroperasi tanpa sambungan ke jaringan listrik disebut beroperasi dalam mode pulau. Generator operasi secara paralel memberikan keuntungan redundansi, dan dapat memberikan efisiensi yang lebih baik pada beban parsial. Pabrik membawa generator set online dan membawa mereka keluar sesuai dengan tuntutan sistem pada waktu tertentu. Pembangkit listrik pulau yang ditujukan untuk sumber tenaga utama sebuah komunitas terisolasi seringkali memiliki setidaknya tiga generator diesel, dua di antaranya diberi muatan yang dibutuhkan. Kelompok sampai 20 tidak jarang.

Generator bisa dihubungkan secara elektrik bersama melalui proses sinkronisasi. Sinkronisasi melibatkan pencocokan tegangan, frekuensi dan fase sebelum menghubungkan generator ke sistem. Kegagalan untuk melakukan sinkronisasi sebelum koneksi dapat menyebabkan arus hubung singkat yang tinggi atau keausan pada generator atau switchgear-nya. Proses sinkronisasi bisa dilakukan secara otomatis oleh modul auto-synchronizer, atau secara manual oleh operator yang diinstruksikan. Auto-synchronizer akan membaca parameter voltase, frekuensi dan fase dari tegangan generator dan busbar, sambil mengatur kecepatan melalui gubernur mesin atau ECM (Engine Control Module).

Beban dapat dibagi antara generator berjalan paralel melalui pembagian beban. Pembagian beban dapat dicapai dengan menggunakan kontrol kecepatan droop yang dikendalikan oleh frekuensi pada generator, sementara ini terus-menerus menyesuaikan kontrol bahan bakar engine untuk mengalihkan beban ke dan dari sumber daya yang tersisa. Generator diesel akan memakan beban lebih banyak saat pasokan bahan bakar ke sistem pembakarannya meningkat, sementara muatan dilepaskan jika pasokan bahan bakar menurun.


Sebagian besar produsen set generator yang lebih besar menawarkan perangkat lunak yang akan melakukan perhitungan ukuran rumit dengan hanya memasukkan kondisi lokasi dan karakteristik beban listrik yang terhubung.






 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA
 PERKINS GENSET INDONESIA





 PERKINS GENSET INDONESIA PERKINS GENSET INDONESIA


 PERKINS GENSET INDONESIA PERKINS GENSET INDONESIA


 PERKINS GENSET INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS PERKINS INDONESIA



 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA



 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA




 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIACUMMINS GENSET INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA



 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA
 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA






 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA
 PERKINS INDONESIA




 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA
 PERKINS GENSET INDONESIA





 PERKINS GENSET INDONESIA PERKINS GENSET INDONESIA


 PERKINS GENSET INDONESIA PERKINS GENSET INDONESIA


 PERKINS GENSET INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS PERKINS INDONESIA



 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA



 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA




 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIACUMMINS GENSET INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA



 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA
 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA






 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA


 PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA PERKINS INDONESIA
 PERKINS INDONESIA











0 komentar:

Posting Komentar